Minggu, 20 Maret 2011

First Post

Dapat Tugas dari Dosen disuruh bikin Blog, I scream :: Okeh sir Laksanakan :D..
Dan Inspirasi untuk membuat Blog Positif Thinking berasal dari My Soul n' My Heart, secara gue yang selalu berfikir Positif terhadap segala sesuatu :Dwkakakakaa..
Di sini gue mau berbagi hal-hal Positif untuk Dunia khusus nya  'Dunia Maya', baik Dalam Negeri maupun Luar Negeri "biar Go International gitu Blog gue :Dwkakakakaa"

Sebelum gue akhiri pembicaraan, perbincangan ini, gue mau biasa kan (budidayakan) untuk berbagi kata-kata Inspirasi (Inspiration) ... ^^

Bila Anda berpikir Anda bisa, maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa ... ^^
Henry Ford

0 komentar:

Posting Komentar